Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera 

Senin, 12 Maret 2018 | 10:02:49 WIB
Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal I Kolonel Laut (T) Dedy Pradono, S.E, sebagai Irup dalam rangka Upacara Bendera.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB:----

Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal I Kolonel Laut (T) Dedy Pradono, S.E, sebagai Irup dalam rangka Upacara Bendera hari senin dengan Komandan Upacara(Danup) Mayor Laut (PM) Priatno, yang bertempat dilapangan Apel Markas Komando(Mako) Lantamal I, Senin (12/03).


Dalam arahan Aslog Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan yang harus dicamkan dan dilaksanakan : 

Yang Pertama kita yang berdinas di Lantamal I ini harus mengetahui Tugas tugasnya,  karena Lantamal I mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL seperti KRI, Pesawat, dukungan untuk Marinir dan  menyelenggarakan patroli keamanan laut di wilayah kerja Lantamal I, serta melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerjanya. Sehingga agar seluruh Personel

Lantamal I masing- masing mengevaluasi apakah saya sudah melaksanakan tugas dan peran saya di Lantamal ini sudah sesuai  peran dan fungsinya atau belum, khawatir saya masih ada beberapa anggota yang belum tahu tugas, peran dan fungsinya . Kewajiban kita adalah untuk memberikan pelayanan unsur-unsur yang malaksanakan operasi. Sehingga ke depan nanti kita akan evaluasi, kita akan cek, pelayanan di Lantamal I sudah sesuai atau belum, mana yang  belum,  itu yang perlu kita perbaiki, kita sebagai Lantamal harus mempunyai peran unsur yang baik kepada unsur-unsur  oprasi.

Yang kedua Berkaitan dengan beberapa minggu ini ada serah terima Pejabat TNI Angkatan Laut, agar seluruh  anggota mengikuti perkembangannya,  siapa Pejabat barunya agar diikuti, demikian juga perkembangan saat ini jangan sampai anggota apatis, tidak tahu perkembangan tidak tahu yang terjadi saat ini, kalau tidak mengikuti perkembanggan akan dilibas atau dilindas oleh perubahan tersebut. 

Yang ketiga  agar dalam melakasanakan tugas  seluruh anggota biasakan hal yang benar jangan membiasakan hal hal yang  biasa, coba evaluasi dicari yang benar seperti apa aturanya itu yang harus dikerjakan, jangan yang biasanya seperti ini.


Hadir dalam Upacara tersebut Asisten Danlanatamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, Satrol Lantamal I, PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I.(Alu/Dispen)

Terkini